Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bromo, Saksi Bisu Cinta Kita...

Untuk menandai kepindahan tugas saya dari  MTsN 2 Bantul ke MTsN 1 Yogyakarta, teman-teman di Matsandaba (MTsN 2 Bantul) berinisiatif mengajak saya untuk jalan-jalan ke Bromo bersama seluruh guru dan pegawai di sana. Ini bukan piknik perpisahan, tapi hanya sebagai tanda akhir ketugasan saya di sana. Meskipun intinya sama :)



Jadi, setelah turun SK saya untuk bertugas di MTsN 1 Yogyakarta pada tanggal 5 Januari 2024, saya baru secara resmi pindah tugas secara fisik pada tanggal 15 Januari setelah sebelumnya juga diadakan pisah sambut di madrasah lama maupun baru. Tentu saja butuh penyesuaian bagi saya, maupun teman-teman di madrasah. Sehingga kami yang sudah 4 tahun bersama-sama mengisi hari-hari di madrasah yang sama, rasanya belum bisa langsung move on begitu saja. Maka diadakanlah acara ini...



Saya merasakan ada banyak cinta dari orang-orang yang saya tinggalkan. Antusiasme teman-teman untuk ikut acara ini sangat tinggi. Hampir semua ikut. Dan saya percaya...semua karena cinta. Tapi saya percaya bahwa saya juga akan mendapatkan cinta yang sama dari warga madrasah baru yang saya datangi. Karena seperti dulu ketika saya datang ke Matsandaba, saya datang ke Matsayo (MTsN 1 Yk) dengan cinta juga.  

 





Jumat siang tanggal 19 Januari 2024 kami berangkat dengan 1 bus besar. Hampir semua kursi terisi penuh.

Sekitar pukul 03.00 dini hari kami sampai di kawasan Bromo. Untuk naik ke atas dan berharap bisa melihat matahari terbit, kami harus ganti dengan kendaraan Jeep. Karena tidak memungkinkan untuk dilalui oleh Bus. 












Terimakasih teman-teman di Matsandaba...untuk perjalanan yang indah ini.









Mas Guru
Mas Guru Pendidik & Pengajar di MTsN 1 Yogyakarta. Sebelumnya di : MTsN 2 Bantul MTsN 5 Bantul MTsN 7 Bantul

Posting Komentar untuk "Bromo, Saksi Bisu Cinta Kita..."